Tuesday, May 15, 2012

Restoran Seafood Sunter - Red Crystal


Red Crystal, Nikmati Kelezatan Sajian Seafood

igading.com

Memanjakan pengunjung dengan fasilitas dan kenyamanan menjadi syarat utama yang diberikan Red Crystal. Selain fasilitas, resto yang berada di sekitar Danau Sunter, ini juga dilengkapi dengan kafe, dan 3 ruang karaoke berkapasitas 10 orang plus 1 ruang private. “Ruang karaoke ini bebas dipakai siapa saja yang ingin makan sambil bernyanyi tanpa ada tambahan biaya,” tutur Amat,manajer operasional Red Crystal.

Tak hanya kenyamanan, resto yang berada di pinggir Danau Sunter ini menyediakan aneka menu seafood. Diantaranya, gurame kuring ala Red Crystal, udang goreng pasir emas, kepiting saos singapore, dan lobster bumbu. Menu  makanan lainnya, bebek crishpy dan aneka tumis. Tapi, yang menarik adalah pengunjung bebas memilih jenis ikan pada aquarium yang terletak di ruang utama.

Ada beberapa jenis ikan yang ditawarkan, diantaranya kerapu bintang, kerapu bebek, kerapu macan, kerapu bunga, ikan bawal, kerapu lumpur dan ikan malas. “Ini kelebihan kami, pengunjung bebas memilih dan tinggal menunggu sekitar 20 menit untuk siap disantap,” papar Amat.

Soal harga, Amat menjelaskan bahwa resto yang menyajikan menu makanan seafood menawarkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan resto sejenis lainnya. Tempat kuliner ini cocok untuk semua  kalangan. “Karena tuntutan pasar, kita memberanikan diri untuk keluar jalur dari Chinese food.  Saat ini kita ingin taste yang lebih dari makanan itu,” jelasnya.

Tak hanya sensasi kelezatan sajian seafood, resto ini juga menawarkan aneka minuman. Mulai dari soft drink, red crystal smoothies, hingga red puch crystal yakni jus buah segar dengan racikan khusus Red Crisytal.

Amat menambahkan, konsep ruang pada resto ini juga dibuat agar para pengunjung merasa nyaman saat bersantap. Karena, konsep ruangannya mengombinasikan antara eropa, Cina, dan Jepang. Itu terlihat dari penggunaan lampu-lampu klasik, dinding yang dihiasi bambu jepang,  dan pakaian khas China yang dikenakan para penerima tamu. (*)

Red Crystal
Jalan Danau Sunter Selatan, Blok O III No.59, Sunter
Buka : setiap hari
Jam  : 11.00 WIB hingga 22.00 WIB

Sumber: http://igading.com/red-crystal-nikmati-kelezatan-sajian-seafood/

No comments:

Post a Comment