Tuesday, May 29, 2012

Restoran Seafood Pondok Kemangi Cibubur


Kulineran Cibubur Pondok Kemangi

By sonofmountmalang.wordpress.com

Jika Anda tersesat di Cibubur dengan perut keroncongan, tenang saja. Di sepanjang jalan Cibubur berjajar segala jenis makanan. Dengan rasa dan harga sesuai dompet. Dari Seadfood sampai Hanamasa. Dari makanan Aceh sampai Betawi. Dari Junkfood sampai yang seger-seger. Bebas mau pilih makanan apa.

Sebagai perkenalan, ada restoran apa saja di Cibubur, ini saya berikan satu restoran yang penuh dengan pengunjung. Tempat parkirnya luas, tempat makannya luas, menunya pun bisa dibilang komplit.

Ini tempat makan seafood. Namanya Pondok Kemangi. Letaknya di Jalan Raya Alternatif Cibubur arah Cileungsi.

Tempat ini ramai karena luas, bersih, nyaman untuk keluarga dan tentu saja harganya cukup murah. Seratus ribu rupiahan berdua sudah kenyang diisi Cumi Goreng Tepung, Kerang Bambu, Genjer, Pepes Jamur, Nasi, Cendol dan Teh Tawar. Murah kan.

Ini hanya satu dari sederetan restoran di sepanjang jalan Cibubur. Masih banyak restoran lainnya. Kesempatan berikutnya saya akan riview restoran lainnya demi memudahkan para pemangsa makanan enak, dan juga supaya tidak terjerumus ke restoran supermahal dengan makanan yang superbiasa saja. Otreh!

Selamat berburu makanan!

Sumber: http://sonofmountmalang.wordpress.com/2012/05/23/kulineran-cibuburpondok-kemangi/

No comments:

Post a Comment