Saturday, May 19, 2012

Restoran Seafood Menjamur - Pontianak


Resto Seafood Menjamur

By www.pontianakpost.com

Menikmati makanan laut tidak mesti repot bertandang ke tepian pantai. Cukup tetap berada di dalam kota, aneka seafood bisa dinikmati. Karena, banyak resto di Pontianak yang menyajikan menu laut sebagai andalannya.  Salah satu ciri khas kota pontianak adalah wisata kuliner. Berbagai makanan dapat ditemukan, dari tradisional hingga modern.

Seperti Restoran Bambu Emas di Jalan Agus Salim, salah satu kawasan pusat bisnis kota Pontianak. Kemarin (18/5), rumah makan ini resmi dibuka. Pihaknya menawarkan menu spesial yang khas, yaitu makanan laut.  Demi memanjakan pelanggan, ragam makanan lain pun turut dihidangkan. Seperti udang, kepiting, cumi dan sebagainya disajikan dengan racikan bumbu spesial. Menu yang tersaji di resto ini dikemas dengan unik dan menarik.

Tak hanya itu, resepnya pun khas dari chef  ternama. Apalagi, ditambah dengan suasana resto yang tentram, semakin memberikan kenyamanan saat menyantap hidangan lezat.   Pengelola Restoran Bambu Emas,  Elfiansyah mengatakan,  restonya siap menyajikan menu andalan untuk para pelanggan. Menurutnya, kepuasan pelanggan adalah yang terutama. Selain itu, restonya juga siap bersaing dengan resto lainnya.

“Tidak perlu bimbang untuk menyantap hidangan laut. Kami telah menyediakannya di sini. Harganya pun terbilang ekonomis. Untuk itu, mari datang ke sini untuk menyantap menu kuliner yang kami hidangkan. Dijamin puas,” ajaknya.   Salah satu pelanggan, Kong Hu yang juga mencicipi aneka masakan itu mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan. Selain masakannya yang menggugah selera, tempatnya juga dirancang dengan interior menawan.

Saat mengelilingi areal sekitar, Kong Hu sangat terkesima pada arsitektur bangunan tersebut. Tidak hanya sebatas tempat makan. Restoran Bambu Emas di Jalan Agus Salim ini juga menyediakan ruang khusus untuk acara penting. Kemudian, ada ruang karaoke untuk hiburan bersama keluarga.    “Semoga restoran ini semakin sukses. Dan yang terpenting, memberikan kepuasan terhadap para pelanggannya. Seperti mempertahankan cita rasa dan membuat inovasi dari resep makanan itu,” pungkasnya.  Resto ini merupakan pengembangan dari Resto Rindang Alam, dijalan Ampera yang sudah terkenal selama ini.  Kehadirannya di pusat bisnis kota ini akan semakin meramaikan nuansa kuliner di Kota Khatulistiwa ini.

Sumber: http://www.pontianakpost.com/index.php?mib=berita.detail&id=108939

No comments:

Post a Comment