Saturday, May 19, 2012

Restoran Seafood Bangkok Jam Bukan Cuma Seafood

Bangkok Jam Buka Gerai Kedua di Living World

By Dian - serpong.kompas.com

Makin ramai saja dunia kuliner di kawasan Serpong. Di akhir pekan ini, satu restoran kembali hadir di mal Living World Alam Sutera, yakni restoran Bangkok Jam.

Restoran ini sangat otentik dengan Thailand. Sebelumnya, restoran tersebut hanya berada di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Sekarang, gerai keduanya ini bisa Anda temui di lantai dasar atrium timur Living World. “Bangkok Jam menjual masakan Thailand, sedikit modern ada pengaruh orientalnya,” kata Marketing Bangkok Jam Dina Lie, Jumat (18/5/2012).

Restoran ini menyajikan menu-menu makanan hingga minuman khas Thailand, seperti tom yum, pad thai, dan thai ice tea. Aneka seafood dan sayuran juga banyak macamnya di sini. Kebanyakan masakan Thailand ini tidak mengandung penyedap rasa, tetapi dengan racikan rempah-rempah yang berlimpah . “Dari appetizer sampai dessert semua komplet di sini,” lanjut Dina.

Gambar tuktuk, kendaraan asal Thailand yang dipajang besar di dinding restoran dan buku menu Bangkok Jam, akan mengingatkan Anda pada "Negeri Gajah Putih" itu. Sentuhan modern dan minimalis, ruangan restoran didominasi warna putih yang dipadukan dengan warna hitam.

Menurut Dina, dengan kapasitas lebih dari 50 orang, Bangkok Jam Living World ingin menawarkan suasana makan yang santai. Cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati wi-fi gratis.

Sumber: http://serpong.kompas.com/berita/detail/1795/Bangkok.Jam.Buka.Gerai.Kedua.di.Living.World

No comments:

Post a Comment