Tuesday, May 15, 2012

Restoran Seafood Jakarta - Kepiting Asap Cendrawasih


Dine with 5 Star Chef: Serunya Menikmat Seafood Ditemani Chef

By Heri Ruslan, REPUBLIKA.CO.ID

Makan seafood?  Itu sih sudah biasa. Anda mau menikmati seafood yang luar biasa?  Kepiting Asap Cendrawasih menawarkan serunya menikmati sajian seafood yang rasanya istimewa. Luar biasanya meja kita langsung disambangi oleh chefnya. Mantapkan?

Inilah konsep "Dine with 5 Star Chef" yang menjadi unggulan saat Grand Opening Kepiting Asap Cendrawasih – Seafood Resto, Jumat (4/5) lalu. Kalau Anda pecinta kuliner laut, kepiting khususnya, rasanya rugi kalau melewatkan resto yang satu ini.

Menurut Direktur Operasional Kepiting Asap Cendrawasih, Sumarno, konsep dan ide "Dine with 5 Star Chef" merupakan yang pertama untuk sebuah restoran, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

”Kehadiran para chef itu, akan memberikan keyakinan terhadap customer, bahwa produk makanan di Kepiting Asap Resto sudah melalui uji kualitas oleh chef-chef berpengalaman tersebut,” ujarnya.

Kalau respons pelanggan terhadap konsep Dine with 5 Star Chef tersebut baik, tidak menutup kemungkinan akan menjadi acara reguler, dimana ada interaksi langsung antara chef dengan pelanggan.

Pilihan kepiting asap yang menjadi menu unggulan, pastinya telah melewati riset dan uji coba pasar, yang dalam bahasa Soemarno, tidak setengah-setengah. “Kami sudah berkeliling di banyak restoran yang menyajikan seafood atau kepiting khususnya, dan itu makin membuat kami yakin kalau restoran ini bakal diterima dan berkembang,” jelas Sumarno lagi.

Apa yang dikatakan Sumarno ini, sejalan dengan visi perusahaan: “Menjadikan Cendrawasih sebagai restoran keluarga dengan menu andalan kepiting paling terkenal di Jakarta dan seluruh kota di Indonesia.”

Selain menu makanan yang nikmat, Anda juga akan dihibur oleh live music. Dengan lagu‐lagu yang friendly, musisi yang ramah, komunikatif dan bersahabat, akan membuat Anda terasa lebih rileks dan akrab sembari menyantap makanan.

Menyasar pangsa keluarga dengan segmen menengah atas, Kepiting Asap Cendrawasih juga menyajikan menu lain sebagai pelengkap, seperti mie, dimsum, bubur atau menu berbahan laut lainnya, seperti udang, cumi dan ikan.

Kepiting Asap Cendrawasih – Seafood Resto, berdiri sejak tahun 2010. berawal dari satu restoran sederhana yang diberi nama Bakmi Cendrawasih. Kualitas produk dan respon pelanggan yang positif membuat manajemen kemudian bertekad mengembangkannya menjadi restoran yang mempunyai ciri dan kelas tersendiri.

Tahun 2012 ini, restoran ini reborn atau lahir baru dengan konsep baru dan penampilan yang lebih matang. Kemudian ada perubahan menu andalan, dimana sekarang kepiting asap menjadi salah satu yang dijagokan kepada pelanggan.

Tempat yang cozy 2 lantai, dengan parkir luas di daerah yang strategis, menjadikan tempat ini mudah dijangkau dan dinikmati. Buka selama 12 jam setiap harinya dari pukul 10.00 - 22.00 WIB, resto ini menyajikan beragam menu dengan harga berkisar antara Rp 80.000 - Rp 100.000/pax.

Jadi kalau Anda ingin menikmati seafood yang nikmat, sembari bercengkerama akrab dengan keluarga, Kepiting Asap Cendrawasih Seafood Resto layak menjadi prioritas Anda.

Sumber: http://www.republika.co.id//berita/gaya-hidup/kuliner/12/05/07/m3ndjm-dine-with-5-star-chef-serunya-menikmat-seafood-ditemani-chef

No comments:

Post a Comment