Sunday, May 20, 2012

Makan di Restoran Seafood Airbus A380 Superjumbo Jet


Makan Santai di Restoran Airbus A380 Superjumbo Jet

By Fidelia - food.ghiboo.com

Ingin merasakan suasana makan di dalam pesawat tanpa perlu terbang? Di China sudah dibuka restoran seafood dengan tema pesawat terbang, Airbus A380 Superjumbo Jet

Seperti halnya di dalam pesawat, ada ruang-ruang khusus di DC Restaurant yang berada di Chongqing, China tersebut, seperti dikutip CNNgo.

Kelas  Satu Kabin
Restoran ini dibuka bulan April lalu, dengan interior pesawat Airbus A380 Superjumbo Jet. Semua pelayan restoran mengenakan pakaian pramugari. Di sini, tidak seperti pesawat sebenarnya,  Anda tidak perlu malu hanya dapat kelas ekonomi, karena semua disini semua tampak seperti kelas satu untuk makan.

Ruang Pribadi
Di sini Anda bisa memesam ruang pribadi, dimana Anda bisa langsung memesam makanan dari proyektor yang ada di meja.

Kelas Ekonomi 
Restoran ini tentunya lebih nyaman daripada pesawat A380  sebenarnya. Di sini ada 28 meja dan 100 kursi dengan suasana yang hening dan nyaman saat Anda makan.

Kursi santai
Kursi yang digunakan sekaligus bisa untuk santai. Sembari makan, Anda bisa meregangkan kaki.

Menu sehat
Makan set dua orang, termasuk bola lobster, ikan putih, daging sapi goreng dengan campuran cabai dan sayuran. Selain daging sapi,  makan malam disajikan dalam keadaan panas  di meja. Makanan di Chongqing dikenal karena rempah-rempah.

Enaknya mencelupkan saus
Selain kecap, garam, cabai dan daun bawang, dua saus yang tersedia untuk menambah rasa makanan, ada sambal kacang dan jintan dan minyak cabai. Keduanya siap dan disimpan dalam kemasan plastik.

Wine bar
Pilihan anggur yang dapat Anda nikmati Carruades de Lafite. Jika tidak, sebotol Guinness Ekstra.

Meja resepsionis
Ada tombol merah pada setiap meja di restoran ini. Para tamu menggunakannya untuk memesan makanan atau sekedar memanggil pelayan.

Sumber: http://food.ghiboo.com/makan-santai-di-restoran-airbus-a380-superjumbo-jet

No comments:

Post a Comment